Simak! Link Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

Simak! Link Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 - Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh teman - teman semua. Balik lagi bersama gua disini,,, di mana lagi kalau bukan di seocontoh.web.id. Pada artikel kali ini, gua akan membagikan informasi terkait dengan Link Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

Tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tersebut sudah dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 10 Januari 2023 kemarin. Peserta tes ini merupakan mereka yang lolos pada tes online tahap pertama, yakni tes TKD dan Core Value BUMN “AKHLAK”.

Cara Lihat Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 adalah sebagai berikut :
  1. Pertama Kunjungi link pengumuman hasil tes bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 berikut ini https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.
  2. Setelah itu, login akun menggunakan alamat e-mail dan juga password yang sama seperti saat digunakan untuk pendaftaran.
  3. Jika berhasil login, selanjutnya pada halaman awal silahkan buka menu “Lamaran Saya”.
  4. Pada menu tersebut, akan muncul status kelulusan peserta dalam Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.
Selain dengan cara di atas, Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 juga dapat dicek melalui e-mail yang dikirim oleh panitia penyelenggara ke tiap peserta. Peserta yang mengikuti Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 akan mendapatkan pemberitahuan pengumuman seleksi ke alamat e-mail yang sebelumnya dipakai untuk mendaftar rekrutmen bersama BUMN. Peserta yang lolos akan memndapatkan jadwal pelaksanaan tes TKB dan wawancara. Apabila tes akan dilaksanakan secara online, peserta juga akan memperoleh link untuk tes.

Perlu dicatat, semua informasi terkait dengan rekrutmen hanya akan disampaikan melalui laman resmi dan juga e-mail peserta. Sehingga, peserta bisa melakukan pengecekan Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 tersebut secara berkala.

Itu dia tadi informasi terkait dengan Link Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. Nantikan informasi – informasi menarik lainnya di artikel berikutnya yang akan datang. Cukup sekian untuk artikel kali ini, kurang lebihnya mohon maaf …

Sampai jumpa lagi, Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url