Contoh Cerita Liburan Sekolah Hanya Dirumah Dalam Bahasa Inggris Singkat

Contoh cerita liburan sekolah hanya dirumah dalam bahasa inggris singkat - Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh semua teman - teman pelajar dari seluruh Nusantara yang ada di sabang sampai merauke tentunya. Balik lagi bersama gua disini,,, di mana lagi kalau bukan di seocontoh.web.id.

Pada artikel kali ini gua akan membagikan Contoh cerita liburan sekolah hanya dirumah dalam bahasa inggris singkat. Tanpa basa – basi lagi ayo kita langsung menuju ke contoh cerita liburannya …

My School Holiday

    I didn't go anywhere last school holiday. My father and my mom didn't plan to go anywhere too. I spent most of my time with played smarthphone. So, I thought that I had deep connection with my smarthphone.
    I usually woke up without alarm every day in the holiday. My father and my mom didn't wake me up too. But I always woke up when I heard my mom called my brother and I to eat. After eating, I played my smarthphone or watched television.
    It looked that I was lazy. But wait, when my mother asked me to swept the floor, wash the clothes, or washed the dishes, I did it without she asked me twice. Just went to the groceries or the market, I refused it.
    Maybe you thought it was a boring school holiday. But I liked it, for me it was enjoyable holiday. Because I could play with my brother, helped my mother, played my smarthphone everytime and the greatest moment of my school holiday, I hadn't to study. This was absolutely holiday that make me happy.

Arti dari contoh cerita liburan sekolah di atas :

Liburan sekolah ku

    Aku tidak pergi ke mana pun liburan sekolah kemarin. Ayah dan ibuku tidak berencana pergi ke mana pun juga. Aku menghabiskan sebagian besar waktuku dengan bermain smarthphone. Sehingga, aku pikir aku memiliki hubungan yang mendalam dengan smarthphoneku.
    Aku biasanya bangun tanpa alarm setiap hari selama libur. Ayah dan ibuku pun tidak membangunkanku. Namun aku selalu bangun ketika aku mendengar ibuku memanggil kakakku dan aku untuk makan. Setelah makan, aku bermain smarthphone ku atau menonton TV.
    Tampak seperti aku adalah seorang pemalas. Tapi tunggu, ketika ibuku memintaku untuk menyapu lantai, mencuci pakaian, atau mencuci peralatan makan, aku mengerjakannya tanpa ibuku meminta dua kali. Hanya pergi ke ke toko kelontong atau pasar aku menolaknya.
    Mungkin kamu berpikir ini adalah liburan sekolah yang membosankan. Tapi aku menyukainya, bagiku ini adalah liburan yang menyenangkan. Karena aku dapat bermain dengan kakak ku, membantu ibu ku, mamainkan smarthphone ku setiap saat dan momen terluar biasa dari liburan sekolahku, aku tidak harus belajar. Ini benar-benar liburan yang membuatku bahagia.

Itu dia tadi Contoh cerita liburan sekolah hanya dirumah dalam bahasa inggris singkat, terimakasih…
Sampai jumpa lagi, Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url