Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 – Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh teman - teman semua. Balik lagi bersama gua disini,,, di mana lagi kalau bukan di seocontoh.web.id. Pada artikel kali ini, gua akan memberikan informasi terkait dengan Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan pada setiap tanggal 2 Mei tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk kembali menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan.
Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Hal ini dimaksudkan agar semua insan pendidikan mengingat kembali filosofi dari nilai perjuangan Ki Hadjar Dewantara dalam menegakkan fondasi pendidikan di Indonesia.

Kemudian, mengenai Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Tahun 2023 sudah tercantum di halaman ke-5 pada file PDF Pedoman Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, untuk itu silahkan download file PDF Pedoman Upacara Bendera Hardiknas Tahun 2023 tersebut di bawah ini.
Pedoman Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 PDF

Selain Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Tahun 2023, di dalam file PDF Pedoman Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 tersebut juga di sebutkan mengenai ketentuan umum Upacara Bendera Hardiknas 2023, yakni seperti berikut :
Upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 diselenggarakan secara luring/tatap muka di kantor Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pusat dan satuan kerja di daerah, kantor Kementerian Agama pusat dan satuan kerja di daerah, kantor pemerintah provinsi/kabupaten/kota, kantor dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi/kabupaten/kota, kampus Perguruan Tinggi negeri/swasta serta satuan pendidikan di seluruh Indonesia, serta kantor perwakilan Indonesia di luar negeri serta satuan pendidikan di luar negeri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

Itu dia tadi informasi terkait dengan Naskah Teks Doa Upacara Bendera Hardiknas Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023. Nantikan informasi – informasi menarik lainnya di artikel berikutnya yang akan datang. Cukup sekian untuk artikel kali ini, kurang lebihnya mohon maaf …

Sampai jumpa lagi, Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url